WHAT'S NEW?
Loading...

Madu Asli Kaliandra Premium Surabaya

madu kaliandra surabaya jawa timur super


Madu asli Kaliandra Surabaya – Di antara banyak madu khas Indonesia, madu kaliandra merupakan salah satu madu paling dicari di Indonesia. Madu kaliandra merupakan salah satu madu murni premium terbaik untuk konsumsi sehari-sehari juga untuk pencegahan dan pengobatan yang bersifat rutin.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami ingin menyampaikan seluk beluk madu kaliandra. Terutama bagi Anda pecinta madu, atau bahkan kolektor madu.

Apa Itu Madu Kaliandra

Mengapa disebut madu kaliandra, sebenarnya karena lebah menghisap nektar bunga kaliandra. Ini adalah bunga spesial yang dimiliki Indonesia. Bahasa ilmiahnya Calliandra, merupakan kelompok tumbuhan yang memiliki buah polong-polongan. Jenisnya mencapai 200 jenis. Cukup kaya varian.

Namun demikian, kaliandra lebih dikenal dengan bunga berwarna merah. Indah, baunya juga khas, harum. Sehingga ketika menjadi madu, aromanya berbeda. Lebih lagi, tanaman ini menjadi bioteknologi, artinya kandungannya sangat luar biasa.

Dari bunganya, kaliandra memang memiliki kandungan nektar yang tinggi. Dan nektar merupakan bahan madu yang dihisap oleh lebah, lengkapnya baca di sini. Sehingga bunga ini sangat bagus untuk madu.  

Jika lebah diternakkan untuk madu kalliandra, maka akan dilepas untuk secara alami menghisap nektar bunga kaliandra. Sehingga kualitasnya cukup baik.

bunga kaliandra

Karakteristik Madu Kaliandra

Mari kita membahas karakteristik madu kaliandra. Madu yang satu ini tergolong unik, seperti madu putih Sumbawa, madu Asam Klanceng, Madu Tawon Gong, dan madu khas lain. Memiliki ciri-ciri yang unik dibandingkan madu pada umumnya.

Madu kaliandra memiliki ciri-ciri warna kuning cerah. Seperti kuning telur, atau kuningnya minyak goreng curah. Sehingga jika orang tidak akrab akan mengira ini sirup dibanding madu. Dari warna menjadikan madu ini memang premium.

Kedua, teksturnya serat halus. Berbeda dengan madu-madu yang lainnya. Aromanya khas. Jika Anda tahu bunga kaliandra, madu kaliandra memiliki keharuman yang hampir mirip. Juga segar. Maka menggugah siapa saja yang ingin mengkonsumsinya. Inilah kelebihan madu kaliandra yang paling jelas.

Ketiga, meski kami belum uji laboratorium, namun banyak tulisan menyampaikan bahwa kandungan glukosa madu kaliandra lebih tinggi dibanding fruktosa. Itu artinya energi yang dihasilkan semakin besar. Karena sifat utama glukosa adalah penghasil energi bagi tubuh, semacam bahan bakar.

Yang terakhir rasa madu kaliandra tergolong enak. Tidak seperti madu-madu khas lainnya yang asam, atau bahkan pahit. Inilah mengapa madu kaliandra merupakan salah satu madu premium yang laris. Karena khasiatnya besar, rasanya enak. Tidak seperti madu berkhasiat lainnya. Sehingga banyak yang menyukainya.

Khasiat dan Manfaat Madu Kaliandra.

Karena glukosa yang lebih banyak, madu kaliandra sangat bagus untuk energi. Terutama untuk sel otak dan sarah, sel dalam ginjal, otot, dan lain sebagainya. Sehingga untuk konsumsi rutin madu ini cukup bagus.


Paling menonjol adalah madu ini bagus untuk pencernaan. Madu memiliki sifat antibakteri alami yang melawan gangguan pencernaan, seperti mag, diare, radang usus, dan lain sebagainya. Sehingga ketika dikonsumsi rutin bagi orang sembelit, susah buang air besar, madu ini bagus. Terutama diminum sebelum tidur, dan ketika bangun tidur dicampur dengan air satu gelas.

Madu juga bersifat meningkatkan daya tahan tubuh, imunitas. Karena kandungan, enzim, vitamin dan mineral, menyebabkan tubuh memiliki sistem kekebalan tehadap bakteri yang masuk tubuh.

Khusus untuk pria madu kaliandra dengan karakteristik yang sudah disebutkan mampu meningkatkan vitalitas. Tapi jangan bayangkan sebagai obat kuat. Kandungan madu meningkatkan produksi testosterone yang bisa meningkatkan semangat seksual. Juga memperbaiki kualitas sperma. Artinya bagus bila dikonsumsi pria, baik untuk stamina harian, atau bahkan stamina khusus untuk pasutri.

Madu Kaliandra Surabaya

Bagi wanita, karena mengandung magnesium, potassium, dan kalsium, manfaatnya bisa membantu regenerasi sel kulit yang rusak. Ini sangat disukai wanita. Sehingga banyak wanita menyukai madu kaliandra.

Hanya saja catatan, jangan diberikan anak kecil usia di bawah dua tahun. Karena madu memiliki kandungan yang tidak cocok untuk bayi.

Jual Madu Kaliandra Jawa Timur Surabaya

Bagi Anda yang menginginkan madu kaliandra premium, khususnya untuk wilayah Jawa Timur dan Surabaya, bisa menghubungi kami di 0857 4272 9608. Madu kami memiliki kemasan yang variatif. Dari yang kecil sampai yang besar. Jika ingin mencicipi bisa beli yang kecil terlebih dahulu.

Alamat kami di Surabaya, 
Perumahan Gading Asri No. 20, 
Wonorejo Indah Timur, 
Rungkut Surabaya. 

Jika Anda bingung titik pentingnya di STIKOM, atau Kebun Bibit Dua. Setelah itu ke arah Timur.

Bisa pesan melalui Shopee atau dikirim lewat Gojek.





Madu Kaliandra Super 320 Gram


Madu Kaliandra Super 450 Gram






0 komentar:

Posting Komentar