WHAT'S NEW?
Loading...

7 Manfaat Madu Kaliandra untuk Kecantikan

madu kaliandra untuk kecantikan

Manfaat madu kaliandra untuk kecantikan sangatlah populer. Disamping karena madu kaliandra dikenal harum, juga dikenal memiliki cairan kuning seperti layaknya cairan masker kecantikan alami.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan mengulas manfaat madu kaliandra untuk kecantikan.

Sifat Madu Kaliandra

Bagi yang belum mengetahui bagaimana madu kaliandra, maka kami akan jelaskan beberapa bagian penting dari madu tersebut.

Madu kaliandra sangatlah manis, itu perbedaan madu kaliandra dibanding madu-madu yang lainnya. Warnanya juga kekunginan seperti kuning telor. Tidak seperti madu pada umumnya yang cenderung coklat keemasan.

Madu kaliandra diambil dari lebah yang menyedot nektar bunga kaliandra. Biasanya warnanya merah, dan dikenal harum. Oleh sebab itu madu kaliandra memiliki bau yang harum, aroma sedap, dan enak ketika dinikmati.

Sedangkan dari kekentalan cenderung khas madu asal Indonesia yang sedikit cair tidak kental. Madu kaliandra juga harganya sedikit mahal, tapi tidak semahal madu klanceng.

Manfaat Madu Kaliandra untuk Kecantikan

Madu kaliandra dikenal sebagai penghasil energi yang baik untuk tubuh. Konon glukosanya lebih tinggi dari fruktosa yang dikandungnya. Karena inilah banyak orang mencari madu ternak tersebut.

Khasiat kedua adalah untuk melancarkan pencernaan. Ini sangat mashur. Terutama untuk terapi sembelit. Sehingga madu ini banyak yang mengkonsumsi untuk menghindari penyakit yang tidak mengenakkan tersebut.

Sedangkan manfaat madu kaliandra untuk kecantikan di antaranya adalah

Madu Kaliandra untuk Jerawat

Madu memiliki sifat mengandung bakteri yang sehat dan alami. Karena itulah ketika diberikan ke wajah akan menghasilkan kulit yang bagus. Tapi dengan catatan kulit Anda tidak alergi. Cobalah terlebih dahulu sedikit di wajah.

Kalau sudah tidak alergi jadikanlah madu tersebut sebagai masker dan diamkan selama beberapa menit. Bisa juga madu kaliandra dicampurkan dengan bahan lain agar membentuk masker yang menyejukkan.

Madu Kaliandra Mencerahkan Kulit 

Madu kaliandra juga bisa difungsikan sebagai pencerah kulit. Melalui terapi dari dalam dan luar. Maksudnya dari dalam adalah dimimun. Sedangkan dari luar adalah melalui penggunaan masker madu alami.

Melembabkan Kulit Yang Kering

Madu kaliandra juga bermanfaat untuk melembabkan kulit yang kering. Namun perbedaannya adalah, madu tidak bisa sebatas untuk masker saja. Pelembaban kulit juga berlangsung dari dalam dengan cara diminum. Sehingga kulit menjadi alami.

Madu Kaliandra Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

Nah kalau ingin bukti paling cepat, maka madu digunakan sebagai pengobat bibir yang pecah-pecah. Caranya adalah madu dioles ke bibir. Kami sering melaksanakan ini. Kemudian juga diminum satu hari dua kali. Imbasnya, bibir kita menjadi lebih lembab dan kelihatan lebih natural.


Cara Menggunakan Madu Kaliandra Sebagai Masker

Sudah menjadi pengetahuan umum jika madu mengandung antioksidan, antiseptik, dan antibakterial. Maka orang-orang terdahulu tidak hanya menggunakannya untuk masker wajah, tapi juga tubuh.
Nah kami akan memberikan tips cara menggunakan madu kaliandra untuk masker wajah.

Pertama, bilas muka Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit.

Oleskan madu ke bagian wajah dan diamkan selama sekitar 30 menit.

Terakhir, bilas kembali dengan air hangat, lalu basuh dengan air dingin agar pori-pori wajah Anda kembali tertutup.

Ingat, selalu membasuh wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit. Juga pilihlah madu asli yang tidak mengandung bahan kimiawi.

Jika Anda membutuhkan madu kaliandra murni asli bisa menghubungi kami di 0857-4777-7728.
Atau bisa langsung transaksi di Tokopedia melalui link di foto ini.



Madu Kaliandra Super 320 Gram


Madu Kaliandra Super 450 Gram

0 komentar:

Posting Komentar